Setelah mempelajari dan membuat berbagai macam resep yang berjalan selama satu tahun akhirnya Khuriyatur Romdliyah berhasil menemukan “Jus Bawang Lanang”, jus itu mulai dijual di pasar tempatnya berjualan sayur. Setelah merasakan perbedaan antara menjual sayur dan menjual hasil tangannya sendiri Khuriyatur Romdliyah dibimbing dengan seorang motivatornya membuka sebuah usaha. Dengan berani Khuriyatur Romdliyah meninggalkan pekerjaannya sebagai penjual sayur untuk menjadi seorang entrepreneur.

Dan akhirnya terbentuklah nama “Deejus Herbal” dengan Khuriyatur Romdliyah sebagai ownernya. Saat ini Deejus Herbal telah mempunyai cabang dan memproduksi lebih dari 25 macam produk olahan madu. Dan pembeli atau pelanggannya tidak hanya dari kota malang saja tetapi mencakup ke seluruh indonesia.

Sejarah Berdirinya Produk Deejus Herbal

Siapa yang tidak tahu madu?  cairan kental berasa manis yang dihasilkan oleh lebah dan mengandung banyak hal baik yang terkandung didalamnya. Madu sangat familiar di telinga orang indonesia. Melihat begitu besarnya manfaat yang terkandung dalam madu alami yang ada di indonesiaKhuriyatur Romdliyah seorang pedagang sayur di sebuah pasar di kota Malang memulai kreasinya dengan bereksperimen membuat berbagai macam resep obat herbal yang bahan dasarnya didapatkan dari madu. Pemikiran tersebut ia dapat karena mempunyai tujuan yang sangat mulia, yaitu ingin menyadarkan masyarakat semuanya akan kesehatan.

Dimana Saya bisa memperoleh produk dari DeeJus?

Live WA : 0852 3647 4347

SMS : 0819 0755 4059

FB : Deejus Herbal

IG : @Deejus.id

Email : info@deejus.com

WhatsApp Kami